Kang Yance siapkan Rp. 500 Juta Desa

Ini menurut Kang Yance dinilai efektif dalam rangka mempercepat pembangunan di tingkat desa, walaupun jika dihitung dengan mengkalikan dengan jumlah desa di seluruh Jawa Barat menyedot anggaran kurang lebih 2 triliun dari total APBD sebanyak 15 triliun sangat mungkin bagi Jawa Barat. Dana Rp. 500 juta tersebut bisa digunakan untuk membangun sarana dan prasarana perdesaan, seperti infrastruktur jalan, pembangunan madrasah, maupun untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi masyarakat perdesaan.

Apalagi dengan didukung dengan program-program seperti kebijakan fiskal (lihat : kangyance.com) tentunya APBD Jawa Barat bisa didongkrak naik yang otomatis akan berpengaruh pada setiap pembangunan di Jawa Barat termasuk pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya akan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat.

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Calon Gubernur and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s