Terobosan MDA

Terbentuknya akhlaq dan budi pekerti akan lebih berhasil apabila dimulai sejak dini, yaitu pada masa anak-anak. penekanaan pengetahuan akan akhlaq mulia dalam kehidupan setidaknya bisa mengurangi dampak dari pengaruh global yang buruk yang masuk kedalam sendi-sendi kehidupan masyarakat. Dampak dari pengaruh global tersebut sedikit banyak telah menyumbang keboborokan moral bangsa Indonesia.

Dibutuhkan terobosan sejak dini untuk mengatasi kebobrokan moral, dengan digulirkannya Wajar MDA untuk setiap anak-anak sekolah dasar yang dikuatkan dengan Perda No. 2 Tahun 2003, setidaknya dapat membantu membangun generasi muda yang cerah dan mempunyai moral, spiritual yang kuat. Peran Kang Yance ini mampu membawa generasi penerus Kabupaten Indramayu memiliki pengetahuan dan dasar-dasar agama yang kuat sehingga akan tumbuh manusia yang berakhlaqul karimah, berbudi pekerti dan bermoral baik. (www.kangyance.com) Inilah bentuk totalitas dan bentuk perhatian Kang Yance dalam memperbaiki kualitas manusia Indramayu.

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Gagasan Cagub and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s