PAN Siapkan Kader Untuk Pilgub Jabar 2013

Bandung – Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan tidak akan menjadi sekadar penggembira di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013. Karena itu, Partai Matahari Terbit sedang mempersiapkan kader, baik untuk Calon Gubernur (Cagub) ataupun Calon Wakil Gubernur (Cawagub).

Ketua DPW PAN Jawa Barat Edi Darnadi mengatakan, kader yang disiapkan partai dipastikan memiliki nilai jual tinggi Untuk mengantarkan kader tersebut duduk di eksekutif Pemprov Jabar, PAN dipastikan berkoalisi dengan partai lain.

“PAN sedang mempersiapkan kader untuk jadi calon gubernur atau calon wakil gubernur pada Pilgub Jabar 2013. Tentu untuk maju harus berkoalisi dengan partai lain,” ungkap Edi usai acara menyambut Ramadan di kantor DPW PAN Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu (14/7/2012).

Soal koalisi, lanjut Edi, pasti dilakukan karena jumlah perolehan kursi di DPRD Jawa Barat hanya berjumlah lima. “PAN kan hanya punya lima kursi. Otomatis untuk mengantarkan kader maju di Pilgub harus berkoalisi,” jelasnya. SUMBER : http://www.inilahjabar.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s