Perkembangan PT di Indramayu

Keberadaan Unwir sebagai bagian perguruan tinggi terbesar di Indramayu, perhatian Bupati H. Irianto MS Syafiuddin atau akrab disapa Kang Yance yang begitu besar terhadap perguruan tinggi ini mengakibatkan biaya pendidikan di Universitas Wiralodra ini menjadi sangat murah.

Tentu ini tak mengada-ngada sejak Kang Yance memangku jabatan sebagai Bupati Indramayu, perguruan tinggi ini mendapat tambahan dana segar. Pada tahun 2001, tahun pertama Kang Yance menjabat sebagai Bupati, Pemkab memberikan biaya operasional dan pengadaan sarana,dan pengembangan Unwir Tahap I itu menjadi komitmen Kang Yance untuk pengembangan perguruan tinggi Indramayu. Hal itu juga dilanjutkan pada tahun berikutnya, seperti Pengembangan Sarana Unwir Tahap II, serta pemberian beasiswa bagi mahasiswa. Bantuan semacam itu yang membuat biaya pendidikan yang dikenakan kepada mahasiswa Unwir menjadi yang terkecil di Jabar.

Inilah bentuk perhatian Kang Yance terhadap keberadaan Perguruan Tinggi Wiralodra sebagai pencetak sumberdaya manusia yang berkualitas dan mempunyai daya saing.

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pendidikan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s