Saba Desa ala Kang Yance

Pendekatan dalam upaya sosialisasi calon Gubernur dari Partai Golkar H. Irianto MS Syafiuddin dikemas dalam acara Saba Desa, dimana Kang Yance melakukan kunjungan ke desa-desa di seluruh Jabar untuk mmeperkenalkan diri sebagai calon gubernur dari Partai Golkar yang akan maju pada Pilgub Jawa Barat 2013 yang akan datang.

Dalam kunjungannya tersebut Kang Yance selalu menyampaikan program-program yang akan digulirkan Kang Yance apabila nanti beliau terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat. Ini sangat beralasan, karena kiprah beliau dalam memimpin Indramayu hingga menjadi daerah yang bisa sangat berkembang dan maju dalam berbagai bidang sudah bisa dibuktikan dalam wujud nyata pembangunan disegala bidang. Dengan pengalamannya saat memerintah di Indramayu, berbagai kebijakan dalam bentuk inovasi berbagai program akan beliau angkat untuk memajukan Jawa Barat untuk menjadi lebih baik.

Kunjungannya ini juga merupakan wujud kedekatan seorang pemimpin dengan rakyatnya, dimana pemimpin harus terjun langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat serta tak hanya mengumbar janji-janji semata.

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s