Satpol PP Cegah Gepeng-Anjal Masuk Bandung

Bandung – Menjelang bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung mengantisipasi masuknya gelandangan dan pengemis (gepeng) dari kota-kota lain.

“Menjelang Ramadan ini, Satpol PP setiap malam melakukan razia untuk mengatasi gepeng, anak jalanan (anjal), maupun PKL, nantinya jangan sampai dari luar kota masuk ke Bandung,” kata Kepala Bidang Operasional Satpol PP Kurnaedi saat ditemui di sela-sela pembongkaran 14 lapo tuak di Jalan Ibrahim Adjie kelurahan Kebonwaru Kecamatan Batu Nunggal Kota Bandung, Senin (16/7/2012).

Menurutnya, razia tersebut akan dilakukan di tujuh titik dan enam jalur di Kota Bandung, di antaranya adalah Cicadas, Kepatihan, Alun-alun, dan lain-lainnya.

“Kita fokuskan di tujuh titik dan enam jalur di kota Bandung,” ujarnya

SUMBER : http://www.inilajabar.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in News Jawa Barat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s