Abubakar: SMPN 4 Cililin Belum Jadi SMP Mandiri

Bandung – Menanggapi keberadaan SMP Negeri 4 Cililin Kampung Pasirpogor RT 01/09 Mukapayung Kabupaten Bandung Barat yang siswanya terpaksa harus menumpang kegiatan belajar mengajar, Bupati Bandung Barat Abubakar mengatakan kalau SMP Negeri 4 belum menjadi SMP yang mandiri.

“SMP Negeri 4 Cililin belum jadi SMP mandiri, masih jadi sekolah rintisan,” kata Abu saat ditemui di sela acara Mensos Bedah Kampung di Desa Wangunharja Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (18/7/2012).

Menurutnya, permasalahan tersebut akan segera dituntaskan dan dikatakannya melihat kondisi objektif yang ada saat ini lahan untuk pembangunan sudah tersedia.

Setelah mengetahui dari pemberitaan terkait SMP 4 Cililin yang tak memiliki kelas, Abubakar langsung menugaskan bawahannya untuk langsung melakukan peninjauan.

“Ini akan dituntaskan, sementara ini lahan sudah tersedia. Kita sudah tugaskan beberapa orang untuk meninjau. Rencananya, kita akan bangun tiga unit RKB (ruang kelas baru),” tutupnya. SUMBER: http://www.inilahjabar.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pendidikan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s