PBB Masih Malu-malu Ajukan Kandidat di Pilgub

Bandung – Partai Bulan Bintang (PBB) nampak masih malu-malu untuk mengusung calon pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 mendatang.

“Jika kita dipandang cocok untuk memimpin Jabar, kita akan siapkan. Tapi pada dasarnya kami terbuka bagi siapapun yang ingin mencalonkan meski itu bukan dari PBB,” kata Ketua Umum DPP PBB MS Kaban dalam konferensi persnya di Hotel Haris, Jalan Peta Kota Bandung, Selasa (17/7/2012).

Kaban mengatakan siapapun warga Jabar atau dari partai manapun boleh mendaftar sebagai kandidat. Bagi PBB, lanjut Kaban, yang penting adalah komitmennya.

“Sampai hari ini, setiap DPW masih membuka pendaftran bagi siapa orang yang berminat,” ujarnya.

Dia mengaku akan mendorong figur yang memang layak untuk memimpin Jabar. Namun di sisi lain, dirinya juga realistis melihat posisi PBB di Jabar.

“Jika nantinya memang ada yang layak untuk memimpin Jabar, pastinya akan kita dorong. Yang jelas saat ini kita realistis saja akan bagaimana posisi PBB di Jabar,” tandasnya SUMBER : http://www.inilahjabar.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s