Industri Kecil di Indramayu

Industri kecil juga merupakan salah satu unggulan Kabupaten Indramayu yang terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Inilah yang menjadi perhatian Yance Irianto selaku Bupati Indramayu pada saat itu, perhatian dan kepedulian yang begitu besar pada sektor industri kecil ini telah membuat geliat petumbuhan sektor industri ini terus meningkat. Tak ayal peningkatan ini juga memicu pertumbuhan ekonomi yang menyumbang pertumbuhan ekonomi Kabupaten Indramayu.

Dibawah kepemimpinan Yance Irianto, Indramayu berhasil mengembangkan wilayah industri serta zona-zona industri di berbagai wilayah seperti di Losarang, Kandanghaur. Selain itu, Pemkab Indramayu juga memfasilitasi industri kerajinan makanan, batik, dan bordir Indramayu untuk melakukan pameran di Bandung, Indramayu, Makasar, dan Jakarta. Dari pameran ini mereka memperluas jaringan pemasaran dengan melakukan kontak-kontak bisnis dengan perusahaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Pengembangan Industri Kecil yang dilakukan Yance Irianto, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan potensi daerah tertutama pada sektor industri kecil yang mampu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi KabUpaten Indramayu.

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Umum and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s