Berdoa untuk Kesejahteraan Jawa Barat

Demikian sepenggal kata-kata yang diungkapkan Yance Irianto, Ketua DPD Partai Golkar Jabar sesaat sebelum keberangkatannya umroh ke tanah suci. Yance mengatakan kedatangannya ake tanah suci adalah untuk memanjatkan doa bagi keluarga, sanak famili dan seluruh masyarakat Jawa Barat agar semakin sejahtera.

“Saya sudah merencanakannya sejak lama, dan supaya semakin berkah dalam menyambut bulan Ramadhan,”jelasnya saat ditemui di Bandara beberapa saat sebelum keberangkatannya.  Beliau juga sempat mengatakan mengatakan, saat berada di tanah suci, dirinya akan memanjatkan doa agar selalu diberi petunjuk dalam bersikap. Sebab, hanya hati yang jernih yang dapat berpikir secara bijak. Selain itu, saat di depan Kabah Yance ingin memanjatkan doa khusus agar wilayah Jawa Barat dimasa yang akan datang dapat menjadi lebih baik, lebih makmur dan bebas korupsi.

“Saat umroh saya akan mendoakan Jawa Barat menjadi provinsi yang terbebas dari korupsi, dan masyarakatnya menjadi sejahtera,”jelasnya.

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in News Jawa Barat and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s