Partai Golkar Lakukan Konsolidasi

Usaha Golkar untuk mengusung Yance Irianto, sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar yang akan datang rupanya tak main-main, sudah sejak jauh-jauh hari Golkar mengadakan konsolidasi kaader-kadernya di pelbagai wilayah di Jawa Barat. Hal itu tak berlebihan, mengingat konsolidasi merupakan hal yang mutlak dilakukan agar partai menjadi solid dan kuat. Disamping itu konsolidasi juga dilakukan untuk menyerap aspirasi dari grassroot (akar rumput)

Belajar dari pengalaman mengalami kekalahan pada beberapa Pilkada di beberapaa daerah, hal ini merupakan wujud ketidaksolidan partai dalam membangun komunikasi dengan pengurus, baik ditingkat kecamatan maupun desa bahkan daerah serta kader dan masyarakat.

Perlunya membangun komunikasi dari akar rumput karena biar bagimanapun suara dari bawah inilah yang nantinyay akan menentukan keberhasilan Golkar dalam memenangi Pilgub Jabar yang akan datang.

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s