Mantan Kuwu Dukung Yance

Sejumlah mantan kuwu (kepala desa) se-Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu sepakat untuk mendukung Yance Irianto sebagai calon Gubernur Jabar dari Partai Golkar. Bentuk dukungan ini dinyatakanan dalam pernyataan yang dibuat saat mereka (mantan kuwu -red) berkumpul di Sekretariat APDESI Kuningan. Dukungan ini sangat beralasan karena mereka menilai selama kepemimpinan Yance di Indramayu (2000-2010) dinilai telah berhasil mengantarkan Indramayu menjadi Kabupaten yang cukup berkembang dan terbukti mampu bersaing dengana daerah lain di Jawa Barat.

Keberhasilan Yance dalam melaksanakan program-program serta berbagai terobosan yang dilakukannya juga mendapat penilaian tersendiri bagi mereka, boleh dikata Yance merupakan sosok yang sangat inovatif dalam memimpin. Harapan tersebut diharapkan akan mampu membawa Jawa Barat menjadi lebih baik dan tentunya maju.

 

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Politik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s