Yance : Soal Cawagub Terserah DPP Golkar

Calon Gubernur Jawa Barat dari pohon beringin Irianto MS Syafiuddin mengatakan, pihaknya tak memikirkan siapa yang akan mendampinginya dalam Pilgub Jabar 2013 nanti. Karena dirinya yakin dapat bekerja sama dengan siapa saja. ” Saya tak memikirkannya. Semua terserah DPP Golkar, saya siap bekerja sama dengan siapa saja. ” ujar Irianto kepada wartawan Senin (30/7).

Bagi pria yang akrab dengan sebutan Kang Yance tersebut, yang terpenting bagi dirinya adalah melakukan silaturahmi sebanyak-banyaknya dengan masyarakat Jawa Barat. Karena lewat cara itu, dia dapat mengakses aspirasi secara langsung dari masyarakat.

“Siapapun nantinya yang akan mendampingi saya, pasti orang tersebut adalah yang terbaik. Tapi untuk saat ini saya tidak terlalu memikirkan,”paparnya.

Perihal perkembangan surat resmi dari pihak DPP Golkar yang telah sejak lama diajukannya, Yance mengatakan masih belum ada secara resmi. Meski begitu hal itu tidak memengaruhi dirinya untuk terus melakukan sosialiasi dan pendekatan kepada masyarakat.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang surat resmi dari pusat, yang terpenting sudah ada ucapan secara lisan dari ketua Umum dan para pengurus dari pusat, “paparnya. SUMBER : http://www.jawa-barat.com

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s