Aher : Tina Talisa atau Desy Ratnasari Tak Masalah

Aher : Tina Talisa atau Desy Ratnasari Tak Masalah

Aher : Tina Talisa atau Desy Ratnasari Tak Masalah. Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PKS, Ahmad Heryawan yang saat ini juga masih menjabat Gubernur Jawa Barat, mengaku siap bersanding dengan Tina Talisa ataupun Desi Ratnasari dalam Pilgub Jabar 2013 yang akan datang.

Aher menuturkan bahwa siapa yang akan mendampinginya nanti masih dalam pembahasan sesuai dengan aturan partai.

“Semua harus sesuai aturan partai, kalau partai sudah memutuskan maka siapapun pendampingnya saya harus mau,” tuturnya disela-sela kegiatannya di Gedung Sate, Senin 30/7.

Sementara itu Aher mengaku bahwa saat ini dirinya masih menjalin komunikasi dengan dengan tokoh dan beberapa partai politik.

“Sampai dengan saat ini belum ada kesepakatan , kalaupun ada itu masih rahasia,” katanya.

Dihubungi terpisah Ketua DPW PKS Jawa Barat, mengaku kalangan artis tidak menjadi prioritas bagi kami, yang penting calon pendamping Aher bisa bekerjasama memajukan dan mensejahterakan warga Jabar.

“Kami lebih mengedepankan kemampuan dan kapasitas seseorang yang akan mendampingi Aher, kalaupun itu seorang artis, ulama, atau bahkan orang biasa tak menjadi masalah” katanya. SUMBER : www.jawa-barat.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s