Aher Segera Lantik Ojang

Pelantikan Plt Bupati Ojang Sohandi sebagai bupati definitif yang akan segera dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, rencananya pelantikan ini akan dilangsungkan pada Kamis (9/8). Sebelumnya DPRD menolak jadwal pelantikan yang di putuskan Gubernur yang semula diagendakan tanggal 1 Agustus 2012.

“Sesuai dengan perintah undang-undang dan atas nama presiden saya akan melantik Pak Ojang dari Plt menjadi bupati pada Kamis (9/8),” kata Ahmad Heryawan disela-sela acara Pencanangan Bulan Penimbangan Balita di Kecamatan Pegaden, Kabupaten Subang Rabu (1/8).

Molornya jadwal pelantikan tersebut dikarenakan DPRD yang tidak dikutsertakan dalam penentuan jadwal pelantikan. Menurut penuturan Wakil Ketua DPRD Subang Agus Masykur ini merupakan jadwal ini merupakan kesepakatan final DPRD Subang.

“Rapat Bamus sudah memutuskan bahwa pelantikan Ojang akan dilaksanakan pada Kamis (9/8) pekan depan,” tutur Agus.

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s