Bupati Bandung Barat Terancam Dipidanakan

Penolakan Pilkada Gabungan oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat, Abubakar berujung pada ancaman KPU untuk memidanakannya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Abubakar terkesan tutup mulut saat ditanya wartawan soal pernyataan KPU Jabar yang mengancam hendak memidanakannya terkait dengan masalah tersebut.

“Nanti saja,” katanya saat ditemui wartawan disela-sela kegiatannya di Desa Manalawangi, Jum´at (3/8)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Bandung Barat, Abubakar terancam dipidanakan oleh KPU karena ingin menggelar Pilkada mandiri dan menolak Pilgab. Sementara itu menyoal sikap Bupati Bandung Barat yang menolak Pilgab Komisioner KPU Jabar, Ferdiman ketika dihubungi via telpon, menyatakan jika ada pelanggaran ketentuan pasti ada konsekuensinya.

“Bupati Bandung Barat bisa masuk penjara bila melanggar ketetapan UU dan, menghalangi tahapan pemilu, kami menganjurkan agar mengikuti undang-undang yang ada dan jangan mengintervensi kewenangan KPU,” katanya. SUMBER : www.jawa-barat.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in News Jawa Barat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s