Maju Pilwalkot Cimahi, Cecep Kembalikan Mobil Dinas

Karena akan maju dalam ajang Pilwalkot Cimahi, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Cimahi Cecep Rustandi mengembalikan inventaris mobil dinas. Pengembalian ini sebagai sebuah kesadaran bahwa dalam maju Pilwalkot dirinya tidak memakai fasilitas negara.

Cecep menuturkan, pengembalian mobdin jenis Toyota Rush nopol D 1635 T didasari atas kepeduliannya.Walaupun secara normatif dirinya belum menerima surat pemberitahuan, dengan niat baik saya kembalikan mobil dinas ini seutuhnya dan dalam keadaan baik,” ujar Cecep kepada wartawan, Senin (6/8)

Diungkapkan, mobil dinas itu telah diserahkan pekan lalu dan telah diterima dengan baik . Pada penyerahan tersebut, mobdin diterima staf Sekretariat DPRD Kota Cimahi Eddy Hermawan dan selanjutnya dia akan menggunakan kendaraan pribadinya sebagai sarana transportasi .

“Bagi saya, naik ojek juga tidak masalah.” aku Cecep.

SUMBER : http://www.jawa-barat.com

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Politik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s