Keberadaan Pasar Tumpah akan Hambat Pemudik

Keberadaan Pasar Tumpah akan Hambat Pemudik

Pasar tumpah yang tersebar disepanjang jalur utara, tengah dan selatan Jawa Barat, akan menganggu arus mudik. Demikian pernyataan Kadin Perhubungan Jawa Barat Dicky Sahromi sesaat setelah gelar pasukan di kantornya Kamis (9/8).

Di Jawa Barat setidaknya terdapat 42 pasar tumpah yang terbagi di 3 titik yang berpotensi akan mengganggu arus mudik. Ketiga titik tersebut diantaranya adalah 23 titik pasar tumpah di jalur utara, 9 titik dijalur tengah dan 5 titik di jalur selatan serta 11 titik yang tersebar diberbagai wilayah.

“Titik pasar tumpah yang paling rawan macet adalah Pasar Tegalgubug dan Palimanan di Pantura, Tunjungsari diwilayah tengah dan Pasar Limbangan yang ada di jalur selatan,” jelasnya.

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in News Jawa Barat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s