M.Q. Iswara : Cagub Jabar hanya Kang Yance

Pernyataan tersebut datang dari Sekretaris DPD Golkar M.Q. Iswara saat ditemui disela-sela kesibukannya di Gedung DPRD Provinsi Jabar. pernyataan tersebut menepis kabar keinginan Dede Yusuf (Demokrat) untuk berpasangan dengan Herman Sutrisno yang masih kader Partai Golkar dalam Pilgub Jabar 2013 yang akan datang.

“Keputusan kami mengusung Kang Yance untuk menjadi Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub 2013 sudah bulat, ini berdasarkan Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat, yang diikuti pimpinan partai seluruh kabupaten dan kota se-Jabar” jelas Iswara.

Sementara itu DPD Golkar Jabar saat ini sedang menunggu SK Rekomendasi Kang Yance sebagai Cagub dari DPP Golkar. “Jika SK ini nantinya sudah turun maka harus dipatuhi oleh semua kader tak terkecuali. Jika ada salah satu kader yang dicalonkan partai lain tetapi masih terdaftar kader Golkar maka akan diberikan sanksi tegas,” tegas Iswara.

Ditemui terpisah Kabid. Komunikasi dan Informasi DPD Partai Demokrat Jabar, Yan Rizal Usman mengatakan bahwa keinginan dede Yusuf tersebut belum tentu sepaham dengan keputusan Majelis Tinggi Partai. MTP inilah yang nanti berperan menentukan calon gubenur dari Demokrat.

“Dede Yusuf bisa saja memilih pasangannya, tetapi keputusan tetap belum final,” ucapnya.

 

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Politik and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s