Jawa Barat Harus Punya Gubernur Cerdas

 

Tantangan yang dihadapi Propinsi Jawa Barat di masa mendatang sangat banyak. Oleh karena itu Jawa Barat membutuhkan sosok pemimpin yang punya karakter khusus. Pemimpin itu harus punya sikap tegas, pemberani, cerdas tapi religius.

Meski terkadang karakter Yance terlihat sangat lugas, namun Yance merupakan sosok yang punya prinsip. Bahkan sikap lugas dan tegas ini terkadang melampui perkiraan banyak orang. Banyak gagasan yang luar biasa, yang kadang tidak sempat terpikir oleh banyak orang.

Yance seorang yang tegas, berani,cerdas dan revolusioner, Jawa barat membutuhkan figur Gubernur yang seperti Yance yang berani, merancang inovasi-inovasi baru yang ternyata berhasil. Keberhasilan Yance terbukti selama Kang Yance memimpin Indramayu, dengan inovasi –inovasi yang cerdas , Yance telah membuktikan diri sebagai seorang inovator dengan program “Remaja”-nya dan program-program yang lain (www.kangyance.com)

Jawa Barat ini tidak membutuhkan pemimpin copy paste (peniru red.), harus mempunyai gagasan-gagasan yang cerdas demi rakyatnya, harus ada yang berani dan membawa daerah dan rakyatnya menjadi lebih baik dan sejahtera.

 

About Suara Rakyat

Sebuah proses demokratis pemilihan Kepala Daerah untu Jawa Barat yang nantinya akan menghasilkan nama pasangan pemimpin yang akan mengelola daerah Jawa Barat selama lima tahun. Dalam proses ini membutuhkan pemilih yang cerdas agar kelak yang memimpin daerah Jawa Barat adalah orang yang berkualitas dan bertanggung jawab dan bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya.
This entry was posted in Pilakda Jawa Barat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s